Rabu, 18 Maret 2009

Thank To Mas Ebta...

Salut buat Mas Ebta, Saya sangat berterima kasih kepada beliau yang telah menjadi inspirasi saya membuat Blog ini. Emang sih sudah lama keinginan buat blog sendiri, namun karena waktu yang sempit, kerja yang menumpuk, kegiatan yang banyak dan berbagai hal yang lainnya. Curi - curi waktu sedikit, eh.. jadi deh blogku, walau masih sederhana dan apa adanya...

Sebenarnya saya sudah lama mengenal situs Mas Ebta ini. Berawal ketika browsing cari Antivirus dan Software Islami di uncle google. Saya liat hasilnya di pencarian eh, ternyata ada ebsoft.web.id, saya cobain dan ternyata saya langsung jatuh cinta, bukan dengan mas Ebtanya ya??(Masak Jeruk Makan Jeruk)
hehe.. tapi dengan temuan dan software - softwarenya. Langsung aja saya download semua software yang saya butuhkan.

Alhamdulillah, ternyata semua bermanfaat bagi saya dan orang sekitar saya. Karena saya yakin kalau ilmu yang bermanfaat kita dapet terus kita bagiin ke orang - orang, ntar pahalanya kan ngalir ke kita walau kita telah tiada,hehe.. Kalo gitu udah banyak donk pahala Mas Ebta, habis bagi - bagi ilmu terus...

Maju terus anak bangsa, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada saudara "Ebta Setiawan" yang telah berkarya melalui ilmu yang beliau dapat.

Semoga Alloh SWT membalas segala kebaikan Mas Ebta, Amin........

Alhamdulillahirobbil 'alamin.

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...

    Terimakasih mas, jazakallah khoir
    semoga Allah juga membalas mas e-ebenk dengan balasan yg lebih baik
    Salam untuk rekan-rekan disana ( jika ada yang sudah kenal/mendengar saya :) )

    BalasHapus
  2. Amin....
    JazakAlloh Khoir..
    Thank's Buat mas Ebta yang udah Comment di blog ini...

    Wassalamu'alaikum.wr.wb

    BalasHapus

You on You Tube

Loading...